Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Dianggap Aneh Saat di Meja 54, Ini Alasan Jessica!

Dianggap Aneh Saat di Meja 54, Ini Alasan Jessica!

“Kalau anda menunggu orang kan iseng kan. Dia bilang itu iseng, jadi pegang apa saja gitu. Jadi dia iseng saja gitu” ungkap penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan (10/8/2016).

Dianggap Aneh Saat di Meja 54, Ini Alasan Jessica!

Jessica mengungkapkan alasan kenapa memindahkan barang-barang di atas meja nomor 54, Olivier Cafe Grand Indonesia. Menurut dia barang-barang seperti paper bag, akrilik promo menu dan gelas, dipindahkan karena bosan menunggu kedatangan sahabatnya Wayan Mirna Salihin dan Hani.

“Kalau anda menunggu orang kan iseng kan. Dia bilang itu iseng, jadi pegang apa saja gitu. Jadi dia iseng saja gitu” ungkap penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Rabu, 10/8/2016).

Soal Jessica menjauhkan gelas berisi Vietnamnese Ice Coffee yang sebelumnya berada di dekat Jessica ke ujung meja, Otto mengataka. saat itu posisi Mirna sudah dekat dengan Kafe Olivier. Sehingga Jessica memindahkan gelas tersebut ke sisi meja yang akan diduduki Mirna.

“Penjelasannya, dia waktu itu sudah ada BBM dari Mirna kalau dia sudah dekat. Makanya dia bergeser, nanti kita buktikan itu. Jadi dia bergeser karena Mirna sudah mendekat. Ada whatsapp-nya, makanya ini yang harus kita lihat. Nanti kita buktikan” tambah Otto.

Otto menegaskan dirinya akan meminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk memutar kembali rekaman CCTV dengan catatan, harus rekaman asli atau bukan hasil menggandakan.

“Namanya foto copy, mana bisa dijadikan alat bukti? Enggak bisa, harus original” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...