Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dianggap Bantu Rossi, Rider MotoGP ini Bantah Tuduhan Lorenzo

Dianggap Bantu Rossi, Rider MotoGP ini Bantah Tuduhan Lorenzo

Danilo Petrucci buka suara terkait tuduhan Jorge Lorenzo yang mengganggapnya membantu Valentino Rossi.

Ducati MotoGP rider Danilo Petrucci (L) of Italy celebrates placing second next to first placed Yamaha MotoGP rider Valentino Rossi of Italy after the British Grand Prix at the Silverstone Race Circuit, Britain August 30, 2015.  REUTERS/Darren Staples

Petrucci pun sempat merasa menjadi sorotan, mengingat ia memberi jalan pada Rossi yang start dari posisi terbuncit. Meski begitu, pebalap berusia 25 tahun ini menyatakan bahwa ia membantu Rossi bukan karena keduanya sama-sama berasal dari Italia.

“Saya membaca pernyataan Jorge bahwa para pebalap Italia membantu Vale, tampaknya yang ia maksud adalah saya. Sayakan sudah bilang, bahwa saya juga akan memberi jalan kepada Jorge bila ia berada di posisi Vale. Saya bukannya ingin jadi pahlawan, karena apapun yang saya lakukan tak ada pengaruhnya. Toh saya akan tetap finis di posisi yang sama pula” ungkap Petrucci.

Kepada Omnicorse, Petrux juga mengaku yakin situasi persaingan antara para pebalap akan kembali normal musim depan.

“Saya rasa masalah ini hanya melingkupi pebalap yang terlibat saja. Semua pebalap menghadiri rapat Safety Commission pada hari Jumat di Valencia, dan hubungan kami semua tidak berubah, terutama yang tidak terlibat. Saya juga yakin musim depan situasinya akan kembali normal” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...