Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dianggap omong besar, Mayweather Tolak Tanding dengan Amir Khan

Dianggap omong besar, Mayweather Tolak Tanding dengan Amir Khan

mayweather-jr-

Petinju Floyd Mayweather seperti diketahui akan mengakhiri karirnya di dunia tinju. Lalu, kira-kira siapakah penantang terakhirnya yang akan dihadapi olehnya? Ada sejumlah nama yang beredar seperti Michael Berto, Amir Khan,
Karim Mayfield, Genady Golovkin, serta Keith Thurman Jr.

Dari deretan nama itu, Floyd Mayweather menyebut satu nama yakni Andre Berto dalam pertarungan terakhirnya, September mendatang, dan mengabaikan keinginan petinju Inggris, Amir Khan.

Floyd Mayweather menolak Amir Khan, menurut Jeff, paman Mayweather karena lebih disebabkan pada sikap petinju asal Inggris tersebut yang dianggap terlalu omong besar.

“Saya kira (Floyd) menolak lebih karena (Khan) mulai banyak membual,” ungkap Jeff Mayweather.

Setahu saya, sambung Jeff, Floyd sempat mengatakan tidak akan memberi kesempatan buat Khan untuk menghadapinya, bukan karena dia tak mampu mengalahkannya, melainkan karena ia tidak mau memberi kesempatan menaikkan bayaran Khan.

Amir Khan mulai bertingkah seakan Floyd butuh dirinya,” imbuh Jeff. Jadinya, Floyd butuh dia untuk apa?

Sementara itu Andre Berto yang digadang-gadang akan lawan terakhir Mayweather berujar,”Saya senang jika saya bisa bertanding dengannya dan saya menerima tantangan ini. Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang menarik jika benar-benar terjadi.”

Berto sendiri masuk daftar panjang petinju yang bermimpi untuk bertanding dengan Mayweather, yang rekor terakhirnya adalah 48-0-0, dengan 26 kali KO. Namun, Berto, yang juga dikelola oleh manajer Mayweather, Al Haymon, tetap menjadi favorit dan dia ingin memperbaiki rekornya, 30-3, jika dia akan berhadapan dengan si legenda tinju.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

2 comments

  1. Ahmad Firdaus

    min ane leave, kebanyakan sampah sekarang