Home / Bola / Dianggap Pahlawan Liverpool, Ini Kata Philippe Coutinho

Dianggap Pahlawan Liverpool, Ini Kata Philippe Coutinho

Philippe Coutinho diaggap menjadi pahlawan Liverpool kala menang dari Chelsea di stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

Liverpool Gol

Seperti yang dilansir Goal, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku masih belum puas meski sukses menjebol gawang The Blues. Coutinho mengakui jika sebenarnya tampil kurang maksimal dalam laga ini, meski disatu sisi ia bahagia bisa cetak gol kembali setelah lama tidak mencetak gol.

“Saya sangat bahagia bisa cetak gol itu, sudah lama sejak saya terakhir kali cetak gol. Saya kurang bermain bagus, tapi saya tahu harus tetap kerja keras dan segalanya bisa berubah buat kita”

“Itu yang saya lakukan. Saya terus bekerja keras dan tahu hal bagus bakal datang. Semoga saya bisa terus cetak banyak gol. Saya paling bahagia karena bisa bantu tim rebut tiga poin” ungkap Coutinho.

Coutinho menyamakan skor lewat tendangan melengkung pada akhir babak pertama dan membuat Liverpool unggul 2-1 lewat golnya di menit ke-74. Dirinya juga yakin jika Jurgen Klopp mampu mengembalikkan kepercayaan diri timnya usai mengambil alih posisi manajer dari Brendan Rodgers.

“Klopp sangat senang dan memeluk saya erat-erat! Semua pemain di skuat menikmati sepak bola” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...