Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Dianggap Plin-Plan, Saipul Jamil Disindir Kapolres

Dianggap Plin-Plan, Saipul Jamil Disindir Kapolres

“Tersangka membantah, mencabut itu haknya tersangka. Jadi sekali lagi penyidik tidak mengejar omongan tersangka” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona.

Dianggap Plin-Plan, Saipul Jamil Disindir Kapolres

Seperti yang diketahui jika tim kuasa hukum Saipul Jamil memastikan telah mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang telah ditandatangani saat pemeriksaan awal hingga menjadi tersangka. Bagi kuasa hukum, proses pemeriksaan cacat hukum.

Menanggapi hal itu Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona menyindir langkah tersangka Saipul Jamil yang mengubah keterangan pemeriksaan sebelumnya. Namun Daniel mengungkapkan jika itu adalah hak seorang tersangka.

“Ingat yang ingin saya tegaskan, kasus ini kasus biasa. Kebetulan tersangkanya publik figur, tapi kasus ini biasa kita tangani. Kasus cabul tidak mengaku, tapi hampir semuanya divonis majelis hakim”

“Tersangka membantah, mencabut itu haknya tersangka. Jadi sekali lagi penyidik tidak mengejar omongan tersangka” ungkap Daniel di Jakarta, Senin (22/2/2016).

Dalam peraturan perundangan, pasal 184 KUHAP jelas dikatakan bahwa keterangan tersangka adalah nomor 5. Meski nanti dari pihak keluarga korban ada upaya damai, namun kepolisian tetap akan membawa kasus pencabulan anak di bawah umur ini ke meja hijau.

“Artinya kami berasumsi bahwa keterangan tersangka mengelak, hingga kita kunci 4 alat bukti yang lain dan kami yakini dengan tegas sekarang, ending-nya kasus ini adalah sidang”

“Kami hanya akan melampirkan saja di dalam berkas, tetapi berkas kasus ini harus sampai ke pengadilan. Biar nanti pengadilan yang akan memutuskan, apakah nanti bersalah atau tidak” tegas Daniel.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...