Home / Hiburan / Selebritis / Dianiaya, Nikita Mirzani Lapor Polisi

Dianiaya, Nikita Mirzani Lapor Polisi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Aktual Post – Artis cantik Nikita Mirzani kembali mendatangi Polrestabes Bandung, kali ini untuk dimintai keterangan atas kasus dugaan penganiayaan atas dirinya oleh beberapa orang di Golden Monkey Cafe, Bandung pada Sabtu dini hari, 27 Juli 2013. Dia kembali ke kantor polisi setelah menjalani visum di Rumah Sakit Borromeus Bandung.

Nikita tiba di Polrestabes Bandung sekitar pukul 06.00 WIB diantar oleh pria warga negara asing. Nikita turun dari mobil dan langsung masuk ke ruang penyidik di lantai dua.

Berselang 15 menit, vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo tiba di Polrestabes Bandung dan langsung menyusul Nikita ke ruang penyidik. Informasi dari polisi, Onadio Leonardo diperiksa sebagai saksi penganiayaan Nikita Mirzani.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan pemeriksaan ini terkait laporan dugaan penganiayaan yang dialami Nikita.

“Masih dilakukan pemeriksaan dan menunggu keterangan hasil visum dokter,” paparnya.

lapor ke Polrestabes Bandung terkait penganiayaan dirinya saat berada di Golden Monkey Cafe pada Sabtu, 27 Juli 2013 pukul 03.00 WIB. (vlf)

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...