Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Dibayar Sepuluh Ribu Rupiah, Siswi di Wonogiri Rela Ditiduri Berkali-Kali

Dibayar Sepuluh Ribu Rupiah, Siswi di Wonogiri Rela Ditiduri Berkali-Kali

Kabar menghebohkan datang dari Wonogiri, setelah seorang siswi rela ditiduri dengan bayaran Sepuluh Ribu Rupiah.

Dibayar Rp10.000 Siswi di Wonogiri Rela Ditiduri Berkali-Kali

Seperti yang dilasnir Tribunews, dua warga Giritronto Kabupaten Wonogiri harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Wonogiri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kedua tersangka yakni Indra (17) dan Alex (20), ditangkap pihak kepolisian karena melakukan tindakan asusila terhadap anak dibawah umur berinisial A (14) yang juga tinggal di Giritronto.

Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean menjelaskan jika penangkapan kedua tersangka berawal dari orang tua korban yang mendapat laporan jika anaknya tidak masuk sekolah. Setelah menanyakan, korban mengaku bahwa telah disetubuhi oleh para tersangka.

Windro menambahkan dari keterangan tersangka, seorang diantaranya yakni Indra (17) mengaku sebagai pacar korban dan sudah menstubuhi A sebanyak tiga kali sejak bulan Mei 2015. Di sisi lain pengakuan tersangka, Alek (20) warga Giritontro salah satu tersangka persetubuhan dengan anak dibawah umur mengaku semula mengenal korban dari Indra.

“Saya berkenalan kemudian mengajaknya berkencan dan melakukan hubungan (suami istri) pada bulan September lalu. Saat saya ajak berhubungan dia bilang harus bayar. Yang penting jangan bayar Rp 5.000 katanya, kemudian saya kasih Rp 10.000” ungkap Alek yang berprofesi sebagai tukang bangunan itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...