Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Diberhentikan Dengan Hormat, Arcandra Tahar Tercatat jadi Menteri dengan Masa Kerja Terpendek

Diberhentikan Dengan Hormat, Arcandra Tahar Tercatat jadi Menteri dengan Masa Kerja Terpendek

-arcandra-tahar_99

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mengambil langkah soal polemik Menteri ESDM Arcandra Tahar. Presiden Jokowi memberhentikan Arcandra yang kini menjadi menteri dengan masa kerja terpendek dalam sejarah di Indonesia.

“Presiden memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat saudara Arcandra Tahar dari posisi menteri ESDM,” kata Mensesneg Pratikno dalam konferensi pers di Istana Merdeka, Senin (15/8) malam.

Lebih lanjut dikatakan Pratikno, keputusan ini diambil oleh Presiden Jokowi setelah menyimak dinamika yang ada. Presiden juga sudah mendapatkan informasi dari berbagai sumber.

Seperti diketahui kalau Arcandra Tahar dilantik Presiden Jokowi menjadi Menteri ESDM menggantikan Sudirman Said pada 27 Juli 2016. Maka sampai hari ini masa kerja Archandra Tahar tak sampai 20 hari.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...