Home / Headline / Diberi Ekstasi, Dicabuli, Siswi SMA Tewas!

Diberi Ekstasi, Dicabuli, Siswi SMA Tewas!

“Pelaku ada lima orang pria dewasa” ungkap Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ayep Wahyu Gunawan (Sabtu, 13/8/2016).

Diberi Ekstasi, Dicabuli, Siswi SMA Tewas!

Seorang siswi Sekolah Menengah Atas di Tanjungbalai Sumatera Utara, tewas usai mengonsumsi pil ekstasi. Korban yang diketahui berinisial DNAL (16), sebelum tewas juga sempat dicabuli oleh pelaku di sebuah kamar diskotik. Lantas bagaimana kronologi kejadian ini?

“Pelaku ada lima orang pria dewasa. Mereka berinisial B, D, J, SP dan HAS” ungkap Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ayep Wahyu Gunawan (Sabtu, 13/8/2016).

Ayep menjelaskan kejadian tersebut berawal pada Jumat (5/8). Saat itu korban bersama rekannya IP berada di tempat hiburan malam. Di sana mereka bertemu dengan beberapa pria. Dan tak lama ada dua pria yakni B dan J memberikan setengah butir pil ekstasi masing-masing kepada korban IP.

Usai mengonsumsi, korban merasa ekstasi tersebut tidak ada reaksinya. Mengetahui hal tersebut, B menyuruh rekannya D untuk membeli sebutir pil ekstasi lagi. D pun menjumpai SP, seorang pengedar. Setelah mendapatkan barang haram tersebut, B memberikan setengah butir pil ekstasi lagi kepada korban.

Tak lama kemudian korban mengalami kejang-kejang sehingga rekan korban IP, pelaku J, D dan HAS membawa siswi tersebut ke sebuah kamar.  Saat di dalam kamar tersebut, pelaku HAS malah melakukan pencabulan terhadap korban. Kondisi korban pun memburuk.

“Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Di rumah sakit, korban mendapatkan perawatan. Tak lama kemudian, korban dinyatakan meninggal dunia” tambah Ayep, seperti yang dilansir Detik.

Polisi yang mendapatkan informasi tersebut melakukan penyelidikan. Akhirnya petugas membekuk pelaku HAS pada Minggu (7/8) di Tanjungbalai. Keesokan harinya pelaku B, D, J dan SP pun ditangkap di kawasan Tanjung Morawa Deliserdang. Kini polisi masih melanjutkan pemeriksaan terhadap para pelaku.

Baca Juga

AS, Swedia dan Australia Puji Diplomasi Menlu Retno soal Rohingya

Jakarta – Sedikitnya 74 ton bantuan kemanusiaan dari Indonesia telah dikirim ke Bangladesh untuk para ...