Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Dibilang Hanya Berani Sama Rakyat Kecil, Ini Reaksi Ahok!

Dibilang Hanya Berani Sama Rakyat Kecil, Ini Reaksi Ahok!

“Jadi memang orang-orang itu buta saja ngomong. Karena enggak bisa jual program, wah maunya nyerang Ahok melulu kan” ungkap Ahok.

dibilang-hanya-berani-sama-rakyat-kecil-ini-reaksi-ahok

Seperti yang diketahui jika Keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menjalankan program reklamasi Teluk Jakarta, menuai banyak kritikan. Dalam acara Rosi yang ditayangkan oleh KompasTV pada Kamis (8/9/2016) malam, Ahok mengaku tak khawatir dengan tudingan itu.

“Sekarang kalau membela mereka (pengembang), mungkin enggak saya minta kontribusi tambahan 15 persen di setiap penjualan lahan. Terus sekarang tiap sertifikat layak fungsi dari gedung-gedung itu mereka harus menyumbangkan trotoar dan ducting sekeliling luasnya mereka” ungkap Ahok.

Ahok juga menyebut dirinya tak akan menjalankan berbagai program tersebut jika dirinya membela kepentingan pengembang. Selain itu kata Ahok, banyak pihak menilai dirinya lebih berpihak kepada warga kelas menengah ke atas dibanding warga kelas menengah ke bawah.

“Sekarang kalian sadar enggak Kampung Pulo tidak banjir, untuk masukin alat berat itu 13 ruko dari zaman Belanda, saya paksa bongkar” tegas Ahok.

Ahok mengatakan pemilik 13 ruko sempat akan menggugat Pemprov DKI Jakarta. Ahok pun menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki pilihan selain membongkar 13 ruko tersebut, karena aliran Kali Ciliwung sudah semakin memburuk. Pemilik ruko mengaku sejak lahir sudah tinggal di sana, bahkan ruko-ruko tersebut merupakan peninggalan kakek nenek mereka dari zaman Belanda.

“Saya enggak ada pilihan, harus korbanin 13 ruko anda dari zaman Belanda untuk masukin alat berat bekerja di Kampung Pulo. Tapi Kampung Pulo dirobohin, saya dibilang menindas orang miskin”

“13 ruko saya sikat, enggak ada yang ngomong. Jadi memang orang-orang itu buta saja ngomong. Karena enggak bisa jual program, wah maunya nyerang Ahok melulu kan” ujar Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...