Home / Berita / Ibu Kota / Dibongkar Ahok, Apa Kabar Kalijodo?

Dibongkar Ahok, Apa Kabar Kalijodo?

Kalijodo akan dibangun lapangan futsal, ruang terbuka hijau, RPTRA, dan jogging track.

052083300_1458391860-Kalijodo

Beberapa minggu usai penertiban, Kalijodo tempat yang berlokasi di Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara terus dibenahi Pemprov DKI Jakarta. Persiapan menjadikan Kalijodo menjadi ruang terbuka hijau (RTH) pun dipercepat.

Pada Sabtu (19/3/2015), terlihat alat berat terus meratakan bekas tempat hiburan malam itu. Begitu juga truk yang mengangkut material, hilir mudik di Jalan Kepanduan II itu. Di depan kawasan Kalijodo tempampang sebuah papan nama besar, bertuliskan:

“Lokasi ini akan dibangun ruang terbuka hijau, RPTRA, jogging track, dan lapangan futsal.”

Pembangunan di Kalijodo juga menarik perhatian masyarakat sekitar. Seperti pejalan kaki mapun pengguna sepeda bermotor. Mereka menyempatkan waktunya melihat pembangunan di lokasi yang terletak di perbatasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara itu.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sebelumnya mengatakan jika pembangunan Kalijodo ditargetkan selesai dalam 5 bulan. Ahok juga mengaku telah memiliki desain pembaharuan kawasan kalijodo.

“Jujur saja saya sudah punya desainnya, sebetulnya. Dan kalau tidak ada hambatan, saya harap 5 bulan selesai” ungkap Ahok, beberapa waktu yang lalu.

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...