Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dibuang Arema, Pemain Spanyol Ini Kecewa!

Dibuang Arema, Pemain Spanyol Ini Kecewa!

“Mereka tidak memberikan alasan yang pasti kepada saya” ungkap Kiko Insa.

Dibuang Arema, Pemain Spanyol Ini Kecewa!

Rupanya Kiko Insa masih terkejut dengan keputusan manajemen Arema, yang melepasnya ke klub lain dengan status pinjaman sejak Rabu (24/2/16). Kiko Insa mengaku heran dengan keputusan tersebut, karena dia merasa sudah bermain maksimal.

Jika keputusan tersebut karena dianggap tidak bisa mengikuti pola permainan yang diterapkan oleh pelatih Milomir Seslija, Kiko Insa pun minta diberikan kesempatan untuk mencoba pola seperti apa yang diharapkan pelatih.

“Mereka tidak memberikan alasan yang pasti kepada saya. Mereka bilang pelatih punya konsep baru di tim dan saya tidak bisa memainkan konsep baru itu”

“Opini saya, harusnya dia mencoba saya dulu. Lalu mereka melihat saya bermain di Kalimantan dengan konsep dia seperti apa” ungkap Kiko, belum lama ini.

Kiko Insa sebenarnya bisa menerima keputusan tersebut, asalkan hal itu disampaikan jauh-jauh hari. Dia merasa shock karena keputusan yang diterimanya cukup mendadak. Saat ini, Kiko masih belum bisa memberikan keputusan terkait akan berlabuh ke klub mana. Dia merasa masih mencintai Arema dan Aremania.

“Tapi seharusnya hal itu bisa disampaikan jauh hari kalau memang ada evaluasi. Sebenarnya ada etika untuk itu. Ini kan mendadak sekali, saya shock”

“Sekarang ini, saya sampaikan ke agen. Saya belum mau main ke tim lain. Saya masih menunggu kesempatan bisa bermain lagi di Arema” pungkas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...