Home / Bola / Dibuang Liverpool & AC Milan, Balotelli ke Liga China!

Dibuang Liverpool & AC Milan, Balotelli ke Liga China!

Mario Balotelli siap berlaga di Liga China, jika Liverpool & AC Milan tidak menggunakan jasanya lagi.

Dibuang Liverpool & AC Milan, Balotelli ke Liga China

Mario Balotelli kemungkinan ikut bermain di Liga China mulai musim panas. Balotelli tengah bernegosiasi dengan salah satu klub besar Liga Tiongkok. Sepanjang libur Paskah, Balotelli konon sibuk melakukan pembicaraan dengan perwakilan Jiangsu Suning.

Seperti yang dilansir Il Milanista, Jiangsu siap menampung Balotelli dengan memberikan tawaran gaji selangit. Bila mau main di Tiongkok, Balotelli akan menerima gaji sebesar 11,8 juta pound per musimnya. Tawaran ini sangat menggiurkan bagi Balotelli.

Pasalnya ia tidak terpakai lagi di tim utama Milan. I Rossoneri kemungkinan besar akan memulangkan Balotelli ke Liverpool musim panas nanti. Celakanya manajer Liverpool Jurgen Klopp juga tidak menginginkan Balotelli.

Klopp ingin menjual Balotelli karena merasa pemain 25 tahun itu bakal menjadi beban bila dipertahankan di Anfield. Liverpool bakal menyambut baik tawaran Jiangsu bila ingin merekrut Balotelli. Balotelli akan menyusul sejumlah pemain top yang sudah lebih dulu main disana seperti Ramires, Alex Teixeira, hingga Gervinho.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...