Home / Bola / Dibuang Liverpool, Striker Belia Ini Justru Sukses!

Dibuang Liverpool, Striker Belia Ini Justru Sukses!

Mantan pemain yang dibesarkan akademi Liverpool, Armin Hodzic kini sukses di Liga Rusia.

Dibuang Liverpool, Striker Belia Ini Justru Sukses!

Hodzic  memang belum sempat bermain bahkan di satu laga bersama The Reds. Pemain muda berusia 20 tahun tersebut harus rela angkat kaki karena dilepas oleh sang manajer kala itu, Brendan Rodgers. Setelah kejadian tak mengenakkan tersebut, dirinya langsung bergabung dengan klub asal Rusia, Dinamo Zagreb.

Di musim pertamanya, sang pemuda diketahui hanya tampil sebanyak 9 kali dan mencetak 2 gol. Namun musim ini semuanya seakan berbeda 180 derajat. Sampai di pertandingan ke-9, pemain yang berposisi sebagai striker ini sukses membuat suporter Zagreb tercengang.

Sembilan laga bersama Zagreb, ia sukses mencetak sembilan gol. Baru-baru ini, ia menciptakan sebuah hat-trick yang membuat pendukung Zagreb takjub. Bahkan di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 beberapa waktu yang lalu, penggawa tim nasional Bosnia dan Herzegovina tersebut dipanggil ke skuat inti.

Armin merupakan salah satu contoh pemain yang disia-siakan oleh Rodgers. Sebelumnya sejumlah nama seperti Jesus Fernandez Saes (Suso), Iago Aspas dan Luis Alberto adalah pemain-pemain yang tak dimanfaatkan oleh manajer yang kini diganti oleh Jurgen Klopp itu.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...