Home / Bola / Dibuang MU, Rooney Bisa ke Liga China!

Dibuang MU, Rooney Bisa ke Liga China!

“Jika Rooney bermain di Liga Super Tiongkok itu akan menarik perhatian besar” kata Direktur marketing Federasi Sepak Bola Tiongkok, Li Jiuquan.

dibuang-mu-rooney-bisa-ke-liga-china

Rupanya Wayne Rooney mengalami masa-masa suram di Manchester United awal musim ini. Pasalnya Rooney mulai kehilangan tempat di tim utama MU. Rooney kini lebih sering dicadangkan oleh Jose Mourinho, misalnya saja di dua laga Liga Inggris terakhir.

Eks pemain Everton itu terbuang karena Mouirnho ingin memberi ruang kepada pemain termahal di dunia Paul Pogba. Bila bermain bareng dengan Rooney, Pogba tidak mampu bermain baik. Justru ketika Rooney dicadangkan, Pogba mulai menemukan sentuhan emasnya seperti ketika masih di Juventus.

Nasib buruk yang dialami Rooney ini kemungkinan akan coba dimanfaatkan klub Tiongkok untuk membajaknya. Direktur marketing Federasi Sepak Bola Tiongkok, Li Jiuquan menyatakan klub-klub negaranya tertarik menampung Rooney.

“Wayne Rooney merupakan bintang besar di Tiongkok. Bahkan anak saya tahu semua mengenai Rooney. Jika Rooney bermain di Liga Super Tiongkok itu akan menarik perhatian besar”

“Tidak hanya dari dalam negeri, tapi televisi di seluruh dunia dan memberikan eksposur besar secara global. Mungkin hanya Messi dan Ronaldo yang lebih terkenal darinya di Tiongkok” kata Li kepada Daily Mail.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...