Home / Bola / Dibujuk Rooney Untuk Main Lagi di Manchester United, Ronaldo: OK!

Dibujuk Rooney Untuk Main Lagi di Manchester United, Ronaldo: OK!

Cristiano Ronaldo menyetujui bujuk rayu Wayne Rooney yang memintanya untuk kembali merumput di markas Manchester United, Old Trafford.

Dibujuk Rooney Untuk Main Lagi di Manchester United, Ronaldo OK!

Namun bukan untuk bergabung dengan Manchester United sebagai pemain reguler, melainkan sebuah pertandingan testimonial Wayne Rooney di Old Trafford tahun depan. Seperti yang dilansir Daily Star pada Rabu (28/10/2015), Rooney sengaja menelepon Ronaldo.

Setali tiga uang, bintang asal Portugal ini kabarnya telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bermain di pertandingan amal itu. Itu artinya CR7 akan kembali merumput di markas Setan Merah, setelah tujuh tahun meninggalkan Old Trafford.

Seperti diketahui, MU merencanakan akan menggelar partai testimonial. Laga ini dimaksudkan untuk merayakan 12 tahun bergabungnya Rooney  bersama tim Setan Merah. Rencananya, MU akan mengelar pertandingan itu pada 3 Agustus 2016.

Namun pihak klub belum memutuskan lawan MU dalam laga testimoni tersebut. Keputusannya akan diumumkan pihak klub pada waktu berikutnya. Secara terbuka Rooney mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak, yang telah membantu terselenggaranya pertandngan ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam membuat testimonial ini menjadi kenyataan” ungkap Rooney.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...