Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dicurangi Musim Lalu, Bikin Valentino Rossi Jadi Tambah Pengalaman dan Optimis Juara MotoGP 2016

Dicurangi Musim Lalu, Bikin Valentino Rossi Jadi Tambah Pengalaman dan Optimis Juara MotoGP 2016

187.rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi seperti diketahui menelan kekalahan menyakitkan pada lomba balapan musim MotoGP 2015 setelah mendapat ‘gangguan’ jelang musim berakhir. Rossi merasa dicurangi menilai pengalamannya itu jadi modal berharga di musim 2016.

“Pengalaman yang berat hanya akan membuat anda jadi lebih kuat. Ini artinya tahun depan saya akan jadi lebih kuat ketimbang tahun lalu. Saya akan sangat sulit dikalahkan,” jelas Rossi seperti dilansir Supersport, Kamis (10/3).

Pada musim lalu, The Doctor yang memimpin perburuan gelar harus merelakan trofi juara jatuh ke tangan rekan setimnya Jorge Lorenzo. Penyebabnya, adanya insiden dengan Marc Marquez di GP Malaysia sehingga harus diganjar penalti di seri terakhir GP Valencia. Walau memulai balapan dari posisi buncit, Rossi akhirnya tak bisa naik podium dan gagal meraih gelar juara kesepuluhnya.

Usai balapan, Rossi menuding Marquez sengaja mengganggunya agar tak jadi juara dunia. Meski tidak terbukti hingga saat ini, keributan Rossi dan Marquez masih berlanjut hingga saat ini.

Berikutnya, Rossi akan memulai pertarungannya kembali di seri balap perdana 2016 di Qatar 20 Maret mendatang. Pada musim lalu Rossi jadi pemenang di Sirkuit Losail.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...