Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Didapatkan 14 Tindak Kriminal Jessica di Australia, Salah Satunya…

Didapatkan 14 Tindak Kriminal Jessica di Australia, Salah Satunya…

“Salah satunya percobaan bunuh diri” ungkap Irjen Tito Karnavian di Mabes Polri, Senin (21/3).

Didapatkan 14 Tindak Kriminal Jessica di Australia, Salah Satunya...

Seperti yang diketahui jika Polda Metro Jaya mengirim beberapa penyidik untuk menjalin kerja sama dengan Australian Federal Police (AFP). Penyidik yang dikirim ke negeri Kanguru itu ditugaskan untuk mengorek  kisah hidup Jessica semasa tinggal di Australia.

Hasil penyidikan polisi menemukan adanya rekam jejak Jessica terkait tindak kriminal. Mantan kepala Polda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian mengungkapkan memang benar Jessica pernah mencoba bunuh diri. Hanya saja bagaimana detail peristiwanya, penyidik tidak bisa menyingkap hal tersebut.

“Iya, ada catatan criminal. Di antaranya, percobaan bunuh diri” ungkap Irjen Tito Karnavian usai serah terima jabatan dengan Irjen Moechgiyarto di Mabes Polri, Senin (21/3).

Tito melanjutkan selain percobaan bunuh diri, penyidik juga menemukan 14 rekam jejak kriminal Jessica. Namun kata dia, polisi belum bisa mengungkap temuan itu karena ada perjanjian dengan AFP. Menurut dia informasi yang disampaikannya harus mendapat izin pihak berwenang Australia.

“Terikat dalam multual legal agrement (MLA) dengan Australia, setiap statemen yang dikeluarkan Polri harus ada kesepakatan” pungkas Irjen Tito Karnavian.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...