Home / Bola / Didier Drogba Susul Frank Lampard & Steven Gerrard ke Liga Amerika?

Didier Drogba Susul Frank Lampard & Steven Gerrard ke Liga Amerika?

Didier Drogba Susul Frank Lampard & Steven Gerrard ke Liga Amerika

Didier Drogba sepertinya akan segera menyusul Frank Lampard & Steven Gerrard untuk berkompetisi di Major League Soccer (MLS). Pasalnya salah satu tim di liga Amerika, Chicago Fire berminat memboyong striker Chelsea tersebut.

Seperti yang diketahui jika musim 2014/2015 merupakan musim terakhir Didier Drogba membela Chelsea. Didier Drogba memutuskan untuk meninggalkan Chelsea akhir musim ini, setelah tak memperpanjang kontraknya.

Semasa membela The Blues, Drogba berjasa menyumbangkan beberapa gelar. Diantaranya empat gelar Liga Premier, empat Piala FA, tiga Piala Liga, serta satu gelar Liga Champions.

Drogba

Dan kini Drogba sedang berstatus tanpa klub. Situasi ini tentu saja akan dimanfaatkan Chicago Fire untuk memuluskan niat mereka memboyong striker Pantai Gading itu.

Sosok Drogba dianggap sesuai dengan manajemen Chicago, yang kini sedang membutuhkan pemain berkelas. Demi memperlancar niat mendatangkan Drogba, Chicago Fire siap menyodorkan kontrak 2,5 juta dolar per tahun.

Namun seperti yang dilansir Sportsmole, pelatih Chicago, Frank Yallop masih belum mau terang-terangan terkait para pemain yang diincarnya. Jika Drogba menerima tawaran Chicago, ia akan menyusul Frank Lampard dan Steven Gerrard yang sudah lebih dahulu bergabung dengan klub MLS.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...