Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Didukung PDIP, Ahok: ‘Alhamdulillah..’

Didukung PDIP, Ahok: ‘Alhamdulillah..’

“Puji Tuhan, Alhamdulillah dong” kata Ahok.

Didukung PDIP, Ahok ‘Alhamdulillah..’

Seperti yang diketahui jika saat ini ada 3 partai yang mendukung Basuki T Purnama. Tiga partai itu adalah Hanura, Nasdem, dan Golkar. Namun belakangan santer beredar kabar jika PDIP masih memiliki opsi untuk mendukung Ahok. Lantas apa reaksi Ahok jika didukung PDIP?

“Puji Tuhan, Alhamdulillah dong (kalau PDIP dukung)” kata Ahok, Kamis (11/8/2016).

Meski begitu, Ahok mengaku tak mau terlalu berharap dukungan dari parpol lain termasuk PDIP. Sejak awal kata Ahok, dirinya berani maju di Pilkada DKI Jakarta meski tak punya dukungan partai. Alhasil dirinya juga sempat bertekad maju melalui jalur independen, meski berubah halauan ke partai.

“Saya mah oke-oke saja (didukung atau tidak). Saya ini orang yang berani berhenti dari bupati untuk nyalon gubernur ketika partai belum jelas. Mana ada orang berani berhenti?”

“Enggak ada partai juga enggak apa-apa. Dari pertama tahu enggak, langsung independen gitu lo. Eh sekarang nambah tiga. Ya sudah. Mau empat, mau lima, yang penting komunikasi beres saja” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...