Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diego Costa Akan Bawa Spanyol Terbang Tinggi!

Diego Costa Akan Bawa Spanyol Terbang Tinggi!

D. Costa

Spanyol akan beraksi menghadapi Slovakia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016 nanti malam. Menghadapi laga yang cukup sulit ini, Santi Cazorla merasa yakin bahwa timnya bisa meraih kemenangan karena keberadaan seorang Diego Costa yang ia anggap bisa membawa Spanyol mendapatkan tiga angka.

Kemenangan atas Slovakia memang akan berarti penting bagi Spanyol setelah mereka kalah di pertemuan pertama di Zilina pada Oktober tahun lalu. Sementara ini juga merupakan kesempatan emas bagi Costa untuk membuat pijakan apik dalam perjalanannya musim ini.

Meski terbilang sebagai salah satu striker tajam di Eropa, faktanya Costa memang masih mandul di awal musim ini. Dalam empat pertandingan pertama Chelsea musim ini, tak satu pun gol lahir dari kaki maupun kepala pemain berdarah Brazil itu.

“Saya sering berbicara dengan Diego dan ia merasa baik-baik saja. Dalam kesempatan lain ketika ia datang ke timnas dalam keadaan cedera, ia tidak berada dalam kondisi fisik yang bagus. Tapi sekarang, ia sungguh termotivasi. Ia akan menjadi pemain penting bagi tim ini dan kami berharap ia bisa mencetak gol,” kata Cazorla.

Sementara itu Cazorla sendiri diperkirakan juga akan memainkan peran penting bagi Spanyol. Namanya memang terbilang telat masuk ke timnas namun sang pemain tidak peduli dan siap memberikan yang terbaik bagi negaranya dan bersedia dimainkan di posisi manapun.

“Di laga kualifikasi terakhir saya bermain di tengah bersama Busquets dan saya bisa menikmatinya. Apa yang terpenting adalah saya memberikan segala kemampuan saya dan saya tidak peduli dimana saya akan dimainkan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...