Home / Bola / Diego Costa Bela Mourinho Agar Tak Dipecat Chelsea

Diego Costa Bela Mourinho Agar Tak Dipecat Chelsea

Diego Costa membela manajer Jose Mourinho dengan mengatakan bahwa awal musim Chelsea yang buruk, sebagian besar merupakan kesalahan para pemain.

Diego Costa Bela Mourinho Agar Tak Dipecat Chelsea

Seperti yang diketahui jika Chelsea kembali menelan pil pahit pada pekan ke-10 Premier League, Sabtu (24/10/2015). Bertandang ke Upton Park untuk menghadapi West Ham United, The Blues karena kalah 1-2. Gol kemenangan West Ham dicetak Mauro Zarate dan Andy Carroll, sedangkan gol balasan Chelsea dicetak Gary Cahill.

“Aku pikir kami harus disalahkan, para pemain. Kami bermain terlalu santai, berpikir akan kembali menang dan bangkit seperti musim lalu. Aku pikir tim lain menjadi semakin kuat. Kami harus memperbaiki kualitas dan usaha kami sebagai sebuah tim” ungkap Costa seperti yang dilansir Footbal AM.

Seusai laga itu, Mourinho sempat menolak menghadiri konferensi pers. Hasil melawan West Ham merupakan kekalahan kelima The Blues dalam 10 pertandingan Premier League pada awal musim ini, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara karena baru meraih tiga kemenangan dan dua kali seri.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...