Home / Bola / Diego Costa Dilarang Tinggalkan Chelsea!

Diego Costa Dilarang Tinggalkan Chelsea!

Costa

Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, dengan tegas sudah memblokir jalan keluar Diego Costa dari Stamford Bridge. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu diminta bertahan oleh Conte karena ia akan menjadi bagian dari rencananya di The Blues di musim kompetisi terbaru bulan depan.

Dalam beberapa waktu terakhir ini Costa dirumorkan akan kembali ke Atletico Madrid menyusul suasana tak menyenangkan yang ia alami di Liga Inggris. Temperamen Costa yang mudah meledak kerap kali dimanfaatkan oleh lawan untuk memprovokasinya dan FA pun juga terlihat sangat mudah menjatuhkan hukuman padanya.

Peluang untuk kembali ke Atletico memang terbuka namun hal itu segera diblokir oleh Conte. Bagi Conte, Costa adalah salah satu striker terbaik di dunia dan ia akan menjadikan Costa tajam lagi seperti semusim sebelumnya.

“Bagi saya, Diego Costa adalah pemain fantastis, salah satu striker terbaik di dunia. Kami adalah Chelsea dan Chelsea merupakan salah satu klub terbaik dunia. Karena alasan itu, saya rasa Diego Costa harus bertahan,” kata Conte.

Jika melihat strategi Conte selama ini, ia memang butuh sosok striker seperti Costa yang kuat dalam berduel dengan pemain lawan sepanjang 90 menit. Sama seperti Graziano Pelle yang ia andalkan selama Euro 2016 lalu atau para striker yang pernah ia latih semasa di Juventus.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...