Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diego Costa Tidak Kena Kartu Merah Karena Wasit Lemah!

Diego Costa Tidak Kena Kartu Merah Karena Wasit Lemah!

Koscielny-Costa

Kemarahan besar tengah dirasakan manajer Arsenal, Arsene Wenger, usai laga Chelsea vs Arsenal tadi. Ia menuding wasit Mike Dean terlalu lemah hingga tidak berani mengeluarkan kartu merah pada Diego Costa. Wenger juga mengatakan jika masih bertahannya Costa di lapangan adalah hal yang memalukan bagi wasit Dean.

Costa memang membuat keributan besar menjelang akhir babak pertama. Ia menyikut wajah Laurent Koscielny yang dianggap Wenger dilakukan dengan sengaja. Kemudian, ia juga ikut menyerang Gabriel Paulista yang mencoba melerai Costa dengan Koscielny.

Keributan berikutnya pun terjadi antara Costa vs Gabriel yang keduanya mendapatkan kartu kuning dari wasit. Setelah itu kedua pemain masih saling omel hingga Gabriel melakukan ‘serangan tak terduga’ berikutnya yang membuat wasit mengeluarkan kartu merah bagi Gabriel. Costa? Wasit tidak memberinya kartu kuning lagi yang berarti ia bisa tetap melanjutkan permainan.

“Costa harusnya juga mendapatkan kartu merah. Saya tidak paham dengan apa yang terjadi. Ia menyerang Koscielny dengan sengaja. Ia membuat keributan dan di setiap pertandingan ia bertindak agresif namun selalu lolos dari hukuman wasit. Itu semua terjadi karena wasit terlalu lemah!” kata Wenger.

“Kinerja wasit sangat memalukan karena Costa masih bisa bertahan dan bermain di lapangan. Sementara kami harus kehilangan dua pemain kami.”

Selain Gabriel, Arsenal juga kehilangan Santi Cazorla karena kartu merah. Diusirnya Cazorla terjadi di menit 79 saat ia melakukan tackling keras pada Cesc Fabregas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...