Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diego Maradona Akan Maju Jadi Kandidat Presiden FIFA

Diego Maradona Akan Maju Jadi Kandidat Presiden FIFA

Maradona

Diego Maradona, legenda sepakbola Argentina, menegaskan bahwa ia akan maju sebagai kandidat Presiden FIFA berikutnya menggantikan Sepp Blatter. Kabar itu diungkapkan oleh Victor Hugo Morales yang merupakan penulis sekaligus penyiar kondang Uruguay.

FIFA saat ini sedang tidak memiliki pimpinan setelah Blatter memutuskan untuk mundur dari jabatannya beberapa waktu lalu. FIFA pun sudah merencakan bahwa bulan depan mereka akan mengumumkan beberapa kandidat yang layak menggantikan Blatter.

Dan sebuah informasi menarik keluar dari Morales terkait keinginan Maradona tersebut. Sang mega bintang sepakbola itu juga sudah memberikan wewenang pada Morales untuk menyampaikan kabar itu.

“Saya memanggil Diego Maradona untuk mengecek kondisi kesehatan ayahnya. Kemudian ia berkata bahwa ia akan menjadi kandida Presiden FIFA dan saya mendapatkan izin untuk mengumumkan kabar ini. Diego hanya membalas ‘Saya jadi kandidat’ ketika menanyainya lebih jauh soal keinginannya tersebut,” kata Morales.

Maradona memang menjadi salah satu pihak yang menentang terpilihnya Blatter lagi waktu itu. Kemudian mundurnya pria asal Swiss itu jelas membuat Maradona puas jika melihat komentarnya beberapa waktu lalu terkait majunya Blatter dalam pemilihan lagi.

“Dibawah Sepp Blatter, FIFA menjadi sebuah aib dan rasa malu yang menyakitkan bagi mereka yang peduli akan sepakbola. Blatter adalah orang yang minim inspirasi dan semangat yang menjadi dua inti dari sepakbola.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...