Home / Bola / Diego Maradona Turut Sambut Kehadiran Carlos Tevez di Boca Juniors!

Diego Maradona Turut Sambut Kehadiran Carlos Tevez di Boca Juniors!

Carlos Tevez Boca

Legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona, bergabung bersama sekitar 40.000 fans Boca Juniors yang memadati Stadion Bombonera untuk menyambut kembalinya Carlos Tevez. Acara perkenalan Tevez memang berlangsung meriah berkat antusiasnya fans Boca.

Tevez secara resmi kembali ke klub yang mendidik dan membesarkan namanya di dunia sepakbola internasional. Setelah berpetualang ke Corinthians, West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus, di usia 31 tahun Carlitos memutuskan untuk balik kandang ke klub lamanya dan berencana mengakhiri karirnya disana pula.

Fans Boca pun juga menunjukkan kegilaannya dalam menyambut pemain kesayangan mereka. Tak terkecuali Maradona yang terlihat membawa spanduk besar bertuliskan ‘Terima kasih sudah kembali, Carlitos’.

Sementara itu Tevez sendiri juga merasa sudah tidak sabar untuk segera beraksi di rerumputan Bombonera. Ia dijadwalkan akan melakukan debutnya pada akhir minggu ini ketika Boca kedatangan Quilmes dan ini akan menjadi kesempatan emas bagi Tevez untuk unjuk kemampuan.

Maradona-Tevez

“Saya meninggalkan Boca ketika masih berusia 20 tahun. Sekarang saya lebih dewasa, lebih berpengalaman, dan akan menjadi contoh bagi para pemain muda. Saya kembali ke performa terbaik saya disini,” kata Tevez.

“Saya ingin segera berlatih dengan teman-teman baru saya dan menunjukkan pada semuanya di hari Sabtu nanti melawan Quilmes bahwa saya berada dalam kondisi yang bagus untuk bermain. Pelatih Rodolfo Arruabarrena tahu saya bisa bermain di posisi mana dan tahu apa yang bisa saya lakukan, dan saya akan mendengarkannya.”

“Saya kembali ke Boca tidak untuk menggantikan Juan Roman Riquelme. Ia adalah teman saya dan idola bagi semua fans Boca. Saya disini untuk menuliskan sejarah saya sendiri, tidak untuk menggusur tempat Riquelme di hati fans.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...