Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diego Simeone Akan Balik ke Inter Milan, Tapi…

Diego Simeone Akan Balik ke Inter Milan, Tapi…

Simeone

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, menyatakan keinginannya untuk kembali melatih Inter Milan. Tapi hal tersebut baru akan dilakukannya beberapa tahun nanti alias tidak dalam waktu dekat karena saat ini ia masih menikmati masa-masa indah bersama Atletico.

Antara Simeone dan Inter memang terjalin satu hubungan dimana Simeone pernah membela Inter sebagai pemain pada tahun 1997-1999. Saat itu Simeone menjadi andalan di lini tengah Inter dan mampu memberikan gelar juara UEFA Cup pada musim pertamanya.

Keinginan Simeone untuk kembali ke Inter sendiri juga didasari dengan jiwa petualang yang dimiliki pelatih berusia 45 tahun itu. Seperti diketahui, meski masih muda untuk ukuran pelatih, namun Simeone sudah pernah melatih sejumlah klub seperti Racing Club, River Plate Estudiantes, San Lorenzo, dan Catania sebelum hijrah ke Atletico.

“Selama karir saya, saya berharap bisa pergi ke beberapa tempat berbeda entah kapan itu akan terjadi. Tapi tidak untuk sekarang karena saya merasa bahagia bersama Atletico. Tapi nantinya, mungkin akan ada kesempatan bagi saya untuk kembali ke Milan. Situasi itu sudah pernah saya bayangkan sebelumnya,” kata Simeone.

Pelatih asal Argentina itu sendiri sebelumnya sempat dijagokan untuk menjadi manajer Chelsea. Namun karena ia tidak dilepas oleh Atletico, maka Chelsea pun mengalihkan perhatian kepada Antonio Conte.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...