Home / Bola / Diego Simeone Bisa Selingkuh Dari Atletico!

Diego Simeone Bisa Selingkuh Dari Atletico!

Diego Simeone

Satu kemungkinan menarik dibuka oleh Koordinator Pemerintah Argentina yang mengatakan bahwa Diego Simeone harusnya bisa melatih Timnas Argentina juga saat ini. Maka, itu berarti jika sang pelatih mengatakan sepakat, Atletico Madrid pun harus rela dimadu oleh pelatihnya tersebut.

Kursi kepelatihan Timnas Argentina saat ini memang kosong menyusul mundurnya Gerardo ‘Tata’ Martino setelah Copa America Centenario 2016 lalu. Beberapa kandidat pun muncul dan sepertinya Federasi Sepakbola Argentina kesulitan untuk menentukan siapa yang pantas untuk mengisi posisi krusial tersebut.

Nama Simeone sempat dikedepankan mengingat prestasi yang ia raih bersama Atletico dalam beberapa musim terakhir. Enerjiknya Simeone dalam melatih dipandang hanya bisa menguntungkan tim asuhannya dan oleh karenanya, Argentina berharap agar Simeone mau membagi pikirannya untuk tugas negara tersebut secepatnya karena mereka juga sudah dikejar dengan jadwal pertandingan lanjutan di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Diego harusnya bisa memenuhi kewajiban untuk melatih timnya dan Timnas Argentina secara bersamaan,” kata Fernando Marin.

Sebelumnya nama Jorge Sampaoli juga menjadi kandidat pengganti Tata di kursi kepelatihan Argentina. Namun peluang untuk mendapatkannya terbilang sulit karena Sampaoli baru saja meneken kontrak sebagai juru taktik Sevilla.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...