Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diego Simeone Dilarang Dampingi Atletico Hingga Akhir Musim!

Diego Simeone Dilarang Dampingi Atletico Hingga Akhir Musim!

Simeone-Lahoz

Apes sekali nasib pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Pelatih berkebangsaan Argentina itu harus mendapati kenyataan pahit bahwa ia sudah tidak bisa lagi mendampingi timnya di sisa laga Liga Spanyol musim ini karena dihukum oleh RFEF. Semua terjadi akibat ulahnya dalam pertandingan melawan Malaga akhir pekan kemarin.

Saat itu, Atletico memang berhasil menang dengan skor 1-0 lewat gol Angel Correa. Namun dalam satu kesempatan, tepatnya ketika Malaga melakukan serangan balik, sebuah ‘bola misterius’ masuk ke lapangan yang berasal dari area bangku cadangan Atletico dan merusak momen yang dibangun Malaga tersebut. Simeone membantah ia sengaja melakukannya namun ia menerima keputusan wasit Antonio Mateu Lahoz saat itu yang mengusirnya dari pinggir lapangan.

“Sudah benar bahwa wasit telah membuat keputusan sesuai dengan regulasi. Ia telah melakukan apa yang harus ia lakukan. Tapi itu dilakukan oleh seorang anak gawang di sebelah saya dan itu tidak dimaksudkan apapun,” kata Simeone.

Namun dalam pandangan RFEF, Simeone sebagai pelatih kepala menjadi pihak yang harus bertanggung jawab terhadap hal tersebut karena itu sudah sesuai dengan regulasi sekalipun wasit tidak bisa mengidentifikasi dengan jelas siapa pelaku yang memasukkan bola ke lapangan ketika permainan masih berlangsung.

Dan itu berarti, Simeone tidak akan bisa mendampingi timnya di tiga laga tersisa melawan Rayo Vallecano, Levante, dan Celta Vigo. Dan bisa jadi hal tersebut bisa mempengaruhi perjalanan Atletico yang masih berpeluang untuk menjadi juara musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...