Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diego Simeone: Jodoh Saya Adalah Atletico Madrid

Diego Simeone: Jodoh Saya Adalah Atletico Madrid

Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, membantah semua kabar yang mengatakan bahwa ia akan mengambil jabatan sebagai pelatih Chelsea atau Inter Milan di musim depan. Pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa jodohnya hanyalah Atletico dan tempat yang tepat untuknya adalah di Kota Madrid saja.

Simeone muncul sebagai salah satu pelatih berkelas dunia dalam beberapa musim terakhir ini. Prestasi terbesarnya tentu ketika membawa Atletico juara Liga Spanyol 2013-2014 di kandang Barcelona dan diikuti dengan pencapaian hebat masuk ke Final Liga Champions di musim yang sama meski kalah dari Real Madrid di partai final di Lisbon.

Kemampuannya dalam mengolah skuad Atletico menjadi luar biasa seperti sekarang ini tak pelak membuat banyak klub besar tertarik merekrutnya. Chelsea berharap bisa mengganti Guus Hiddink dengannya sementara Inter juga mempertimbangkan untuk melengserkan Roberto Mancini untuk memberi jalan pada Simeone.

“Tempat saya adalah di Atletico Madrid. Selama karir saya sebagai pemain dan pelatih, saya memang nomaden. Saya mulai berpetualang di usia 20 tahun dan menempati beberapa tempat di klub berbeda baik sebagai pemain atau pelatih. Tapi saya selalu merasa bahwa tempat terbaik bagimu adalah tempat dimana kamu merasa mendapatkan kemudahan karena sangat mungkin kamu mendapatkan kesulitan meski ada di tempat yang sangat bagus,” kata Simeone.

“Saya sudah bertemu dengan banyak pelatih beserta filosofi berbeda mereka, seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Tapi saya tidak terinspirasi dengan pelatih manapun. Saya tidak punya gaya permainan tertentu. Saya hanya selalu berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain saya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...