Home / Bola / Diego Simeone Sebut Barcelona Pantas Menang Dari Atletico

Diego Simeone Sebut Barcelona Pantas Menang Dari Atletico

Barca-Atleti

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya ketika timnya dikalahkan oleh Barcelona. Namun demikian, Simeone dengan gentle tetap mengakui bahwa Barcelona layak untuk menang karena mereka bermain lebih baik meski melawan sembilan pemain Atletico.

Atletico sebenarnya sempat memimpin di menit 10 melalui gol Koke. Barcelona kemudian bisa membalikkan skor lewat dua gol balasan dari Lionel Messi dan Luis Suarez. Setelah itu, para pemain Atletico tidak bisa mengontrol emosinya dan harus kehilangan Filipe Luis dan Diego Godin karena kartu merah.

“Barcelona tetaplah tim kuat dan lini depan mereka bisa menentukan hasil pertandingan. Mereka masih punya satu tabungan pertandingan dan sekarang memimpin klasemen. kekalahan memang selalu menyesakkan tapi kami harus terus bekerja keras. Saya bangga kami tidak kehilangan jati diri kami meski bermain dengan sembilan orang,” kata Simeone.

Mengenai kartu merah Luis dan Godin, Simeone juga tidak terlalu mempermasalahkannya. Dalam artian, ia tidak akan melakukan protes keras atau pun banding terhadap dua pemain andalannya tersebut.

“Kartu merah Filipe Luis merupakan hasil pengamatan dari wasit itu sendiri. Saya tidak perlu menegur Godin atau Filipe Luis untuk hal itu. Tidak mudah untuk mempertahankan intensitas yang ada.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...