Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diego Simeone Tidak Salahkan Fernando Torres

Diego Simeone Tidak Salahkan Fernando Torres

Torres-Simeone

Fernando Torres memang membuat Atletico Madrid rugi besar karena kartu merah yang ia dapat dalam pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions tadi. Namun, pelatih Diego Simeone enggan menyalahkan pemainnya tersebut dan lebih memilih media untuk bertanya pada wasit soal kenapa Torres sampai mendapatkan kartu merah.

Kartu merah itu tidak hadir secara langsung dari satu pelanggaran namun merupakan akumulasi dari dua pelanggaran yang dibuat Torres. Pertama di menit 29 ketika ia menjatuhkan Neymar dan enam menit kemudian saat sang pencetak gol tim tamu itu melakukan tekel pada Sergio Busquets. Dua pelanggaran itu merupakan dua pelanggaran pertama yang dibuat Torres sehingga memang pantas kubu Atletico mempertanyakannya.

“Saya tidak marah dengan Torres. Itu adalah tugas kalian (media) untuk mencari keadilan dari situasi itu. Apa yang terjadi sama saja dengan Arda Turan di Santiago Bernabeu tahun lalu. Wasit adalah pihak yang membuat keputusan. Saya tidak akan mengatakan semua apa yang ingin saya katakan. Saya hanya berpikir soal apa yang harus saya katakan soal wasit dan pertandingan tadi,” kata Simeone.

Namun demikian, sang pelatih sudah merasa sangat bangga dengan performa yang ditunjukkan pasukannya di Camp Nou. Pekan depan di Vicente Calderon, Simeone berharap ada hal yang lebih bagus dari anak asuhnya demi mendapatkan tiket ke semifinal.

“Saya sangat senang menjadi pelatih Atletico dan semoga para pemain juga merasa demikian. Barcelona sangat paham bagaimana caranya menahan bola. Kami hanya terperangkap di area kami sendiri dan itu menjadi lebih sulit. Kami masih bisa lolos dan memberikan harapan bagi suporter kami.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...