Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diejek Rekan-rekan Tim, Luiz Suarez Langsung Menjawab dengan Ciptakan Hattrick

Diejek Rekan-rekan Tim, Luiz Suarez Langsung Menjawab dengan Ciptakan Hattrick

luis-suarez-56e94

Tidak bikin gol usai tahun baru ternyata membuat Luis Suarez jadi bahan lelucon rekan-rekannya di Barcelona. Namun Suarez langsung menjawab dengan tiga gol sekaligus.

Pasca pergantian tahun, Suarez sempat melewati periode kering gol. Dalam tiga laga beruntun sebelum melawan Athletic Bilbao, Senin (18/1) dinihari WIB, tidak ada gol yang tercipta atas nama striker asal Uruguay itu.

Pada tiga pertandingan itu, Suarez tercatat melepaskan delapan tembakan. Namun hanya dua di antaranya yang mengarah ke gawang dan tidak ada yang berbuah gol.

Usai melewati tiga pertandingan tanpa mencetak gol, Suarez langsung ‘mengamuk’ saat Barca menjamu Bilbao. Ia pun langsung bikin hat-trick untuk membantu Barca menang 6-0. Dengan tambahan tiga gol itu, Suarez kini sudah mengemas 29 gol di semua kompetisi.

“Striker melewati periode itu dan harus katakan saya menertawakan peluang-peluang yang saya lewatkan bersama tim dalam beberapa laga terakhir, karena biasanya saya bisa mengubahnya jadi gol,” tutur Suarez seperti dikutip dari Soccerway.

Ditambahkan olehnya, melawan Athletic saya punya peluang untuk mencetak tiga gol tapi yang penting adalah kemenangan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...