Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Diet Ala Kungfu, Pria Ini Sukses Turunkan Berat 30Kg

Diet Ala Kungfu, Pria Ini Sukses Turunkan Berat 30Kg

“Saya tidak ingin meminum pil diet, jadi saya memutuskan untuk latihan fisik” katanya, Rabu (22/6/2016).

Pria Ini Diet Ala Pendekar, Sukses Turunkan Berat 30Kg

Seperti yang dilansir Shanghaiist pada Rabu (22/6/2016), seorang pria 54 tahun menjadi berita viral dan perbincangan netizen di media sosial Tiongkok Weibo. Ia terlihat berkeliaran di jalan-jalan kota Jilin, Tiongkok dengan balok semen di kepalanya.

Bak pendekar kungfu, ia mengklaim bahwa itu adalah rahasia dietnya untuk kembali langsing. Cong Yan bukanlah pemain sirkus. Ia mengaku terinspirasi para pendekar kungfu yang berlatih meditasi dengan meletakkan batu secara seimbang di kepala mereka.

Ingin memberi hasil optimal untuk tubuhnya, Cong Yan mengganti batu dengan balok semen seberat 40 kilogram. Tiga tahun lalu Cong Yan terhenyak dengan berat badannya yang mencapai 115 kg. Dengan tinggi 1,63 meter, kelebihan berat menjadi ancaman serius bagi kesehatan badannya.

Cong mulai mencari cara untuk berdiet dan menurunkan berat badan. Bertanya kepada rekan sejawatnya, dia mendengar salah satu metode kuno penurunan berat badan yang lazim dipakai para pendekar.

“Saya tidak ingin meminum pil diet, jadi saya memutuskan untuk latihan fisik” katanya.

Pada awalnya ia memulai menggunakan balok semen seberat 15 kg dan menyeimbangkan di atas kepala. Perlahan-lahan, balok semen ia perberat hingga sekarang sampai 40 kilogram. Beruntung usahanya untuk menurunkan berat badan berhasil.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...