Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Diganggu Saat Nonton TV, Ayah Ini Pukuli Bayinya Hingga Tewas

Diganggu Saat Nonton TV, Ayah Ini Pukuli Bayinya Hingga Tewas

Seorang Ayah muda asal Minneapolis Amerika Serikat tega memukul bayi perempuannya yang baru berusia empat bulan hingga tewas.

Diganggu Saat Nonton TV, Ayah Muda Ini Pukuli Bayinya Hingga Tewas

Sang pelaku bernama Cory Morris, menyerahkan diri ke polisi setelah ia melakukan aksi kejinya itu pada Sabtu malam (13/08/2016). Dilansir Dailymail pada Senin (22/8/2016), peristiwa itu bermula ketika istri Cory, Jennifer Anderson meninggalkannya untuk bekerja.

Cory Morris dan putrinya bernama Emersyn Morris, hanya berdua di rumahnya. Kemudian Cory menonton TV karena dirasa tidak ada aktivitas lain yang bisa ia lakukan selain itu. Ketika ia tengah asyik menonton TV, Emersyn terus bersuara di ayunan bayinya dan dianggap mengganggunya.

Kemudian putrinya itu dipindahkan ke dalam kamar, ia berharap agar putrinya tidak berceloteh lagi. Tetapi bukannya diam, Emersyn tetap berceloteh dan membuat ayahnya geram. Tak lama kemudian pria itu memukuli putrinya di wajah dan dada, sebelum akhirnya menghimpit dada Emersyn dengan kedua tangannya.

Putri kecilnya itu bercucuran darah di sekujur tubuhnya dan tak lama kemudian, ia dinyatakan tewas. Jennifer mengatakan kepada polisi, ia telah mencoba menelepon suaminya sepanjang hari tetapi tidak mendapat tanggapan. Ketika akhirnya pada pukul 4:45 waktu setempat, Cory mengatakan jika ia akan dipenjara karena telah melakukan sesuatu kepada bayi mereka.

Minneapolis Star Tribune melaporkan, Cory mengatakan kepada polisi bahwa ia menderita skizofrenia atau penyakit mental kronis yang menyebabkan gangguan proses berpikir. Kini Cory dijatuhi hukuman penjara atas tindakan pembunuhan tingkat dua. Ia divonis 20 tahun penjara dan wajib membayar denda sebanyak 22 juta dollar Amerika.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...