Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Digantikan Tito Karnavian, ini Dua Permintaan Badrodin Haiti

Digantikan Tito Karnavian, ini Dua Permintaan Badrodin Haiti

“Saya pikir ada dua. Pertama adalah pembenahan di internal tadi kan sudah disampaikan bapak presiden dari hulu sampai hilir” ungkap Badrodin Haiti, Jumat (1/7/2016).

Digantikan Tito Karnavian, ini Dua Permintaan Badrodin Haiti

Seperti yang diketahui jika Kapolri Jenderal Badrodin Haiti akan memasuki masa pensiun. Badrodin mengatakan ada dua permintaan khusus yang disampaikan ke Komjen Tito Karnavian, yang sudah pasti akan menggantikan posisinya sebagai Kapolri.

Badrodin menyampaikan itu usai upacara HUT Bhayangkara yang di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016). Calon Kapolri Komjen Tito Karnavian, Kabareskrim Komjen Ari Dono tampak mendampingi Badrodin dalam kesempatan itu.

“Saya pikir ada dua. Yang pertama adalah pembenahan di internal tadi kan sudah disampaikan bapak presiden dari hulu sampai hilir. Artinya mulai dari rekrutmen sampai pensiun kan ada tahapan”

“Pembenahan reformasi internal itu mulai dari rekrutmen sampai akhir dinas. Kemudian kalau penegakan hukum itu harus tegas dan tidak diskriminatif” ungkap Badrodin Haiti.

Badrodin mengatakan perlindungan terhadap kelompok rentan juga harus menjadi perhatian Polri. Selain itu Polri juga diharapkan jadi pemersatu kesatuan bangsa, perekat persatuan bangsa dan juga jadi penegak toleransi. Badrodin menyatakan penegakan hukum yang dilakukan Polri ada yang berhasil, namun juga harus diperbaiki.

“Ya kita lihat persentasi penyelesaian perkara saja. Kalau contoh-contoh misalnya penyelesaian kasus curanmor. Itu kan sedikit sekali. Kemudian kasus yang menggunakan teknologi cyber misalnya. Itu juga banyak yang kita tidak bisa selesaikan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...