Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Digantikan Wiranto, Berikut Komentar dari Luhut

Digantikan Wiranto, Berikut Komentar dari Luhut

Luhut-Panjaitan-66

Presiden Joko Widodo resmi menunjuk Ketum Hanura Wiranto sebagai Menko Polhukam, sedangkan Luhut Pandjaitan digeser sebagai Menko Kemaritiman. Luhut menyebut kalau Wiranto akan punya gaya sendiri untuk melanjutkan tugasnya.

“Banyak ya (yang harus diteruskan). Dalam koridor tinggal nerusin aja. Beliau punya style sendiri, ya kita tunggu saja,” ujar Luhut di Kantor Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (27/7).

Ditambahkan oleh Luhut, serah terima jabatan dengan Wiranto akan dilangsungkan pada Kamis (28/7) esok hari. Dirinya akan memberikan arahan soal apa yang sedang dijalankan di Kemenko Polhukam.

“Saya akan briefing dia apa-apa yang sudah, sedang dan akan dikerjakan,” paparnya.

Sementara soal peran barunya sebagai Menko Kemaritiman, Luhut belum bisa bicara banyak. Dirinya akan lebih dahulu berdiskusi dengan Menko Kemaritiman sebelumnya, Rizal Ramli.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...