Home / Berita / Nasional / Digerebek Polisi Saat Tanpa Busana, Nikita Mirzani Berikan Klarifikasi

Digerebek Polisi Saat Tanpa Busana, Nikita Mirzani Berikan Klarifikasi

nikita

 

Bareskrim Polri melalui Subdit III Ditipidum mengamankan 2 artis yang menjadi korban bisnis prostitusi atau tindak pidana perdagangan orang. 2 artis berinisial PR dan Nikita Mirzani diamankan tanpa busana di dalam kamar hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Setelah mendampingi kliennya di Bareskrim Polri sesaat sebelum dipindahkan ke Dinas Sosial DKI Jakarta, Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya menceritakan kronologi kejadian berdasarkan versinya.

“Kejadian bahwa Nikita ada janji dengan seseorang bernama Cici untuk membicarakan pekerjaan. Kemudian Nikita inisiatif ambil kunci kamar, karena pertemuannya diadakan di kamar hotel,” beber kuasa hukum Nikita, Partahi Sihombing di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/12).

Berdasarkan keterangan yang diberikan kuasa hukumnya, Cici adalah orang yang bekerja di bidang asuransi dan EO. Mereka merencanakan pertemuan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Usai Nikita diserahkan kunci oleh seorang pria yang tidak dikenalnya, Nikita pun masuk ke salah satu kamar di hotel tersebut. Lalu ia bertemu dengan pria lainnya yang tak dikenal.

“Di dalam ada satu orang laki-laki yang Nikita tidak kenal. Ia bilang, kamu siapa? Kemudian laki-laki itu bilang enggak apa-apa di sini saja. Lalu pria itu keluar,” kata Partahi.

Partahi juga menuturkan, sebelumnya Nikita Mirzani sempat membeli pakaian di salah satu mal. Dan di kamar hotel itu, ia mencoba pakaian barunya.

“Pada waktu ia ganti pakaian kemudian masuk rombongan itu. Dia sendiri tidak tahu permasalahannya apa,” terang Partahi.

Nama Ahmad Dhani pun disebut oleh kuasa hukum Nikita Mirzani. Musisi itu mulanya ingin bertemu Nikita Mirzani, di waktu dan tempat yang sama.

“Selain bertemu Cici, di Kempinski ia juga rencananya mau bertemu Ahmad Dhani. Tapi Ahmad Dhani membatalkan rencana pertemuan itu,” ungkap Partahi.

 

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...