Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Digugat Ibu Muda Warga Koja Rp 100 M, Ini Reaksi Ahok

Digugat Ibu Muda Warga Koja Rp 100 M, Ini Reaksi Ahok

ahok246

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengendus upaya politisasi di dalam tindakan Yusri Isnaeni yang berniat melaporkan dirinya ke sejumlah lembaga negara.

Yusri merupakan seorang ibu muda dari Koja, Jakarta Utara, yang sempat dimarahin Ahok lantaran mengadu berbelanja kebutuhan sekolah sang anak menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP), tetapi terkena potongan 10 persen.

“Saya sudah lihat ini politisasi. Mana ada ibu-ibu terima KJP, enggak mampu, sampai bisa tahu hitungan duit. Dia ngaku terima uang. Kalau terima uang kenapa enggak lapor dari awal? Kenapa lapornya ke DPRD?” kata Ahok di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (16/12).

Ditambahkan oleh Ahok, ia menuding ada seseorang yang mendorong Yusri menuntut dirinya Rp 100 miliar. Menurut Ahok, mustahil jika seorang warga kurang mampu punya inisiatif sendiri untuk menuntut seseorang dengan sejumlah uang yang nilainya fantastis.

“Kalau mau gugat Rp 100 miliar mah diajarin orang. Mana bisa sih orang penerima KJP mau gugat Rp 100 miliar? Saya saja enggak pernah kebayang terima Rp 100 miliar,” ujar Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...