Home / Headline / Digugat Pengamen RP 1 Miliar, Ini Reaksi Polda Metro Jaya

Digugat Pengamen RP 1 Miliar, Ini Reaksi Polda Metro Jaya

Akibat salah tangkap, Polda Metro Jaya digugat dua pengamen.

Digugat Pengamen RP 1 Miliar, Ini Reaksi Polda Metro Jaya

Seperti yang diketahui jika Andro dan Nurdin merupakan dua korbaqn salah tangkap dalam kasus pembunuhan Dicky Maulana pada 2013 silam. Kedua pria ini akhirnya mengajukan gugatan untuk ganti rugi.

Gugatan ini setelah Mahkamah Agung menguatkan putusan bebas keduanya di tingkat banding pada tahun ini. Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan pihaknya akan mengevaluasi agar kasus serupa tak terjadi lagi dikemudian hari.

“Evaluasi ke dalam kami lakukan. Sebenernya apa sih yang terjadi, itu nanti dari direktur yang bersangkutan melaporkan langsung kepada pimpinan tentunya ke depan akan sebagai bahan evaluasi untuk pimpinan ke depan agar tidak terjadi hal yang diinginkan” ungkap Awi di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/8/2016).

Awi pun mengungkapkan pihak Polda Metro Jaya siap menghadapi gugatan ganti rugi dari kedua korban tersebut. Untuk itu pihaknya telah menyiapkan penasihat hukum dari Bidang Hukum Polda Metro Jaya.

“Terkait pemulihan nama baik, kami ikuti semua atas perintah hakim. Hukum adalah yang tertinggi ya kita junjung. Kalau hakim memerintahkan demikian, ya kita siap. Makanya dari awal kan polisi sudah siap menghadapi” pungkas Awi.

Baca Juga

Asyik Main Ponsel, Pemotor Ini Jatuh ke Lubang Jalan Besar

Guangxi – Berkendara motor atau mobil sambil bermain ponsel memang sangat tidak disarankan. Jika sangat ...