Home / Tekno / Gadget / Dihancurkan, Seketika Nokia 3310 Remuk!

Dihancurkan, Seketika Nokia 3310 Remuk!

Mitos Nokia jadul 3310 yang tahan banting, akhirnya terpatahkan.

Dihancurkan, Seketika Nokia 3310 Remuk!

Pasalnya salah satu video yang diunggah baru-baru ini memperlihatkan bagaimana ponsel tersebut remuk seketika dengan mudahnya. Video yang diunggah via channel YouTube ‘Hydraulic Press Channel’ ini memperlihatkan bagaimana Nokia 3310 dihancurkan dengan alat berat Hydraulic.

Seperti yang dilansir laman Phone Arena pada Minggu (20/3/2016), Nokia 3310 bahkan dinilai sama lemahnya dengan smartphone yang dijual di pasaran pada saat ini. Di dalam video berdurasi 2 menit 45 detik tersebut, Nokia 3310 diletakkan di atas sebuah alat silinder.

Selain itu juga dihimpit oleh mesin penekan Hydraulic. Dalam waktu hitungan detik, ponsel yang sempat berjaya di era 1990-an tersebut hancur dan tidak bisa berfungsi lagi. Belum puas, si penguji rupanya mencoba menekan kembali ponsel yang sudah hancur itu hingga akhirnya menjadi pipih tak terbentuk.

Video ini menjadi viral karena membuktikan bahwa ponsel paling bandel sekalipun bisa dihancurkan. Nokia 3310 merupakan salah satu seri Nokia yang paling laris di pasaran. Seri penerus Nokia 3210 ini diklaim telah terjual lebih dari 125 juta unit di seluruh dunia.

Bahkan banyak para gadget reviewer yang sempat menguji ponsel tersebut untuk membuktikan bahwa Nokia 3310 tahan banting. Seperti menjatuhkannya dari ketinggian ekstrem atau menggilingnya dengan kendaraan alat berat.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...