Home / Bola / Diimbangi Leicester, Van Gaal Ngotot Seharusnya Manchester United Menang!

Diimbangi Leicester, Van Gaal Ngotot Seharusnya Manchester United Menang!

Louis van Gaal kecewa karena Manchester United diimbangi Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (28/11/2015).

Diimbangi Leicester, Van Gaal Ngotot Seharusnya Manchester United Menang!

Seperti yang diketahui dalam laga itu, Leicester mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Jamie Vardy (24′). Manchester United baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-45.

“Saya tidak senang dengan hasil ini karena kami lebih baik. Kami mendominasi selama 90 menit, tetapi hasilnya imbang. Saya merasa bahwa kami bisa memenangi laga ini”

“Saya mengatakan kepada pemain, laga seperti ini harus dimenangi jika ingin menjadi juara pada akhir musim” ungkap Van Gaal, seperti yang dilansir situs resmi Manchester United.

Pada kesempatan itu, Van Gaal juga melayangkan pujian untuk Vardy yang sukses mencatatkan rekor baru di Premier League dengan catatan selalu mencetak gol dalam 11 laga beruntun.

Sebelumnya rekor itu dipegang oleh eks penyerang Manchester United asal Belanda, Ruud van Nistelrooy yang mampu mencetak gol dalam 10 laga beruntun.

Hasil imbang ini membuat Leicester tergeser dari puncak klasemen oleh Manchester City. Kedua tim mengemas poin yang sama, tetapi City unggul selisih gol.

Adapun Manchester United melorot ke posisi ketiga dengan raihan 28 poin. Mereka masih bisa turun ke posisi empat jika Arsenal mampu menekuk Norwich City, pada Minggu (29/11/2015).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...