Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diincar Persib, Ini Komentar Ilija Spasojevic

Diincar Persib, Ini Komentar Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic menjadi salah satu pemain yang diburu oleh Persib Bandung guna memperkuat tim di putaran kedua TSC 2016 nanti. Namun pemain asal Montenegro berusia 28 tahun itu mengatakan jika ia masih fokus membela Melaka United di Liga Malaysia dan untuk sementara menyatakan belum mau balik ke Persib.

Spaso adalah salah satu striker asing yang namanya cukup disegani ketika main di Indonesia. Tercatat, ia pernah main untuk Bali Dewata, PSM Makasar, Mitra Kukar, Persisam Putra Samarinda, dan terakhir di Persib pada 2015 sebelum hijrah ke Melaka United. Disana, performa Spaso sangat impresif dengan mencetak 17 gol dan membuat pelatih Djadjang Nurjaman menginginkannya kembali.

“Sebuah kehormatan bagu saya jika coach Djanur masih menunjukkan apresiasi terhadap kinerja saya. Saya tidak akan pernah melupakan Bandung dan Indonesia, tapi saat ini fokus saya adalah membawa Melaka United ke Malaysia Super League. Terima kasih untuk Bobotoh atas dukungannya,” kata Spaso.

Dengan demikian, Persib harus segera bergerak mencari pemain asing baru untuk menggantikan Juan Belencoso. Seperti diketahui, Belencoso saat ini memang masih berada di Persib, namun ia sudah mendapatkan kepastian tidak akan dimainkan sampai putaran pertama selesai.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...