Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diisukan Ikut Guardiola ke City, Ini Kata Robben

Diisukan Ikut Guardiola ke City, Ini Kata Robben

Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben membantah isu yang menyebutkan dirinya mengikuti Pep Guardiola ke Manchester City.

Diisukan Ikut Guardiola ke City, Ini Kata Robben

Seperti yang dilansir Soccerway, Robben mengaku tidak pernah ada pembicaraan antara dirinya dengan Guardiola untuk ikut bergabung dengan The Citizens. Pemain Timnas Belanda itu yakin, Guardiola tidak akan meminta pemain Bayern untuk mengikuti jejaknya.

“Tidak, ia tidak pernah berbicara dengan saya untuk bergabung dengan dirinya pindah ke Manchester City. Saya tidak berpikir ia akan melakukan itu. Tidak dengan saya dan tidak dengan pemain lainnya” ungkap Robben, Jumat (12/2/2016).

Robben menambahkan, ia tidak terlalu memikirkan tentang kepergian mantan pelatih Barcelona itu ke Manchester City. Baginya saat ini yang terpenting adalah mengakhiri musim dengan banyak gelar.

“Kami semua hanya punya satu tujuan: Yaitu mengakhiri musim ini dengan banyak gelar yang mungkin diraih. Hal itu adalah hal terpenting untuk saat ini” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...