Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diisukan Jadi Pelatih Baru MU, Ini Kata Mourinho!

Diisukan Jadi Pelatih Baru MU, Ini Kata Mourinho!

“MU? Saya tidak bisa berbicara tentang itu. Saya tidak mencari klub, mari lihat siapa yang akan menghubungi saya” ungkap Mourinho.

Jose Mourinho ke Manchester United

Isu bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United makin kencang berhembus di bulan Februari ini. Pria Portugal itu kabarnya akan segera ditunjuk menggantikan Louis van Gaal. Posisi Van Gaal sebagai manajer MU memang sedang di ujung tanduk.

Pasalnya MU baru saja menelan dua kekalahan mengejutkan dari Sunderland dan FC Midtjylland di leg pertama 32 besar Liga Europa. Petinggi MU Ed Woodward kabarnya terus menghubungi Mourinho agar bersedia menjadi penerus Van Gaal.

Kabar Mourinho melatih MU makin mendekati kenyataan setelah pada Sabtu (20/1/16) direktur Inter, Bedy Moratti memberikan pernyataan bahwa Mourinho akan ke MU. Pernyataan Bedy ini rupanya tak dibantah oleh Mourinho, namun juga tak mengiyakannya.

“MU? Saya tidak bisa berbicara tentang itu. Saya tidak mencari klub, mari lihat siapa yang akan menghubungi saya” tutur Mourinho saat diwawancarai jurnalis Italia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...