Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Dijanjikan Jadi Kowad, ABG Justru Diperkosa

Dijanjikan Jadi Kowad, ABG Justru Diperkosa

“Pelaku mengaku dia dekat dengan Jenderal Bintang Dua dan dia bisa membantu korban tembus menjadi anggota Kowad” kata Anakotta, Jumat (19/8/2016).

Dijanjikan Jadi Kowad, ABG Justru Diperkosa

NK (17) seorang remaja putri asal Hukuanakota Kecamatan Inamosul Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Maluku, harus mengubur mimpinya menjadi anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) terhenti. Pasalnya ia menjadi korban perkosaan oleh Mesak Salawane (53).

Pria itu berjanji membantunya menjadi anggota Kowad, setelah pelaku meminta izin dari orangtuanya untuk membawa korban ke Ambon untuk mengikuti seleksi Kowad sejak Juni lalu. Namun tanpa disadari, pelaku malah punya niat lain dan mencabuli korban.

Peristiwa ini terbongkar setelah korban memilih kabur dan menceritakan kejadian itu kepada saudaranya. Pelaku ditangkap polisi dan kini mendekam di balik penjara. Staf Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Nicolas Anakotta mengungkapkan kronologinya.

Kejadian itu bermula saat pelaku menemui orangtua korban di rumahnya di Hukuanakota. Saat itu, pelaku menjanjikan akan mengurus korban hingga menjadi anggota Kowad. Lantaran percaya dengan omongan pelaku, orangtua korban mengizinkan anaknya itu pergi bersama pelaku.

“Pelaku mengaku dia dekat dengan Jenderal Bintang Dua dan dia bisa membantu korban tembus menjadi anggota Kowad. Saat itu pelaku kemudian meminta korban untuk dites kesehatannya. Pelaku lalu meminta korban melucuti semua pakaiannya, korban yang percaya hanya menuruti” ujar Anakotta, Jumat (19/8/2016).

Setelah itu keesokan harinya, pelaku malah memperkosa korban. Terakhir aksi pelaku terjadi pada tanggal 8 Agustus. Pelaku ditangkap polisi di Desa Tihulale Kecamatan Amalatu, tiga hari lalu. Setelah itu tersangka dibawa ke Kota Ambon. Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Pulau Ambon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...