Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dijual Manchester United, Robin Van Persie Diincar Real Madrid & Fenerbahce

Dijual Manchester United, Robin Van Persie Diincar Real Madrid & Fenerbahce

Dilepas Manchester United, Robin Van Persie Diincar Real Madrid & Fenerbahce

Penampilan Robin van Persie bersama Manchester United musim ini memang di luar harapan. Penyerang Belanda itu cuma mampu mencetak 10 gol di Premier League 2014-15. Situasi ini menurun dari musim-musim sebelumnya ketika Van Persie mengantar ‘Setan Merah’ juara liga 2012-13, dengan mencetak 26 gol dan 12 gol di 2014.

Namun demikian pesona Van Persie sebagai pemain bintang tetap diakui oleh klub-klub papan atas dunia, seperti Real Madrid & Fenerbahce. Khususnya bagi Real Madrid, dimana striker merupakan posisi yang tengah menjadi beban pikiran tersendiri bagi pelatih anyar Rafael Benitez. Banyak yang menyakini jika Benitez tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Van Persie, guna menggantikan Javier Hernandez.

Seperti yang banyak diberitakan, Benitez bakal mencari satu orang penyerang anyar untuk menjadi pelapis Karim Benzema. Benitez disebut tertarik dengan Van Persie, yang kini mengalami situasi tak menguntungkan di United. Andai memang benar, maka Van Persie akan menjadi pemain United kedua yang dikaitkan dengan Madrid di musim panas ini.

Di lain pihak nama Robin van Persie juga dikaitkan dengan salah satu tim asal Turki, Fenerbahce. Hal itu terjadi setelah ada sosok Nani di Fenerbahce, yang juga merupakan mantan pemain MU. Nani mengatakan jika ia percaya mantan rekannya di Manchester United, Robin van Persie akan bisa mencapai sukses besar andai bergabung dengannya di Turki.

Saya masih belum punya kesempatan untuk berbicara dengan Robin van Persie. Namun jika ia datang ke Fenerbahce, saya yakin ia akan amat sukses. Saya mengenal Robin amat baik dan akan jadi keputusan yang benar jika Fenerbahce merekrutnya” ungkap Nani seperti yang dilansir Goal International.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...