Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Dikabarkan Dapat Hadiah Kapal Pesiar, Ini Jawaban Marissa Nasution

Dikabarkan Dapat Hadiah Kapal Pesiar, Ini Jawaban Marissa Nasution

“Saya enggak dikasih kapal, semua yang di foto itu adalah sahabat saya” kata Marissa Nasution, Jumat (03/06/2016).

Dapat Hadiah Kapal Pesiar Ini Jawaban Marissa Nasution

Beredar kabar jika keretakan rumah tangga Marissa Nasution dengan Warren Conrad, berawal dari unggahan screen capture dari Path yang disebarkan oleh sebuah akun Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Marissa Nasution bersama sahabatnya di atas kapal pesiar.

Banyak netizen yang lantas menyimpulkan bahwa Marissa diberikan sebuah kapal pesiar oleh seorang laki-laki. Mendengar hal ini, pemain film Get Married 2 itu pun memberikan klarifikasi tentang permasalahan tersebut.

“Aku udah lihat screenshot itu, isinya jokes semua. Saya enggak dikasih kapal, semua yang di foto itu adalah sahabat saya. Dia juga meminta aku buat klarifikasi, dia sahabat aku sama kayak Mike Lewis”

“Kita emang dekat karena sering bareng-bareng pergi ke event kayak networking, dia juga berbisnis, really good friend” kata Marissa Nasution, Jumat (03/06/2016).

Marissa mengaku bahwa unggahan di Path tersebut adalah candaan semata. Ia juga menyebut lelaki dalam foto tersebut bukan orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Warren Conrad. Memang, presenter berdarah Batak-Jerman ini memiliki banyak sahabat pria.

“Itu benar-benar jokes di Path. Hanya teman-teman dekat, beberapa orang ngerti. Beda lagi kalau dilihat sama yang lain yang mereka enggak ngerti. Karena saat itu kita berada di launching kapal itu. Aminin saja kalau gue dikasih kapal” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...