Home / Bola / Dikabarkan Trial Di Spanyol, Evan Dimas Bungkam

Dikabarkan Trial Di Spanyol, Evan Dimas Bungkam

Dikabarkan Trial Di Spanyol, Evan Dimas Bungkam

Pemain muda Indonesia, Evan Dimas masih bungkam ketika ditanya mengenai kabar dirinya akan melakukan trial di Spanyol. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Evan Dimas akan melakukan trial bersama salah satu klub di Spanyol pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Sebenarnya Spanyol bukan negara yang asing bagi sulung dari empat bersaudara ini. Pada tahun 2012 lalu, Evan pernah mendapat pelatihan di akademi milik Barcelona. Evan mengunjungi La Masia dalam sebuah program sepakbola buatan salah satu apparel sepakbola ternama asal Amerika Serikat.

Kemudian pada ahun 2014 lalu, Evan Dimas juga kembali ke Barcelona. Hanya saja ketika itu Evan Dimas datang bersama rombongan Timnas Indonesia U-19. Evan Dimas sempat menjalani uji coba dengan Barcelona B, yang kala itu sudah diperkuat oleh Luis Suarez.

Namun ketika ditemui setelah menjalani latihan pagi di Lapangan SIER Rungku Surabaya, Evan Dimas tak banyak bicara terkait proses trialnya di Spanyol dalam waktu dekat ini. Evan menjelaskan bahwa dirinya mempercayakan sepenuhnya kepada Gede Widiade, owner Persebaya.

Pelatih Persebaya, Ibnu Graham juga menyatakan hal yang sama. Ibnu mengaku mendapat informasi seputar kepindahan Evan ke Spanyol dari Gede. Hanya saja sama seperti Evan Dimas, Ibu juga tidak tahu mengenai nama klub yang dituju. “Cuma tahu kalau berangkatnya Agustus nanti” tegas Ibnu.

Lantas apakah Evan Dimas sudah siap jika kelak akan melakukan trial ke Spanyol?  Mantan kapten Timnas U-19 ini menegaskan dirinya sangat siap untuk meniti karier di Negeri Matador. “Saya siap saja, InsyaAllah ada jalan” pungkas Evan Dimas.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    misii misii misii.. ngomen yang pertamax ea Video Aneh hehehe..