Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Dikalahkan Lyon, Everton Tetap Jadi Juru Kunci

Dikalahkan Lyon, Everton Tetap Jadi Juru Kunci






Liverpool – Everton tak beranjak dari dasar klasemen di grupnya di Liga Europa. The Toffees gagal menambah poin usai dikalahkan Lyon dengan skor 1-2 di kandang sendiri.

Menjamu Lyon di Goodison Park, Jumat (20/10/2017) dinihari WIB, Everton hanya bisa mencetak satu gol melalui pemain belakang Ashley Williams. Sementara itu, dua gol penentu kemenangan Lyon dilesakkan oleh Nabil Fekir dan Bertrand Traore.

Dengan hasil ini, Everton belum sekali pun menang dalam tiga pertandingan di fase grup Liga Europa. Tim asuhan Ronald Koeman itu sekali seri dan dua kali kalah.

Everton tetap menjadi juru kunci di Grup E dengan perolehan satu poin. Mereka ada di bawah Atalanta (7), Lyon (5), dan Apollon Limassol (2).

Lyon mendapatkan hadiah penalti pada menit keenam menyusul pelanggaran Mason Holgate terhadap Fernando Marcal. Fekir menjadi eksekutor penalti dan berhasil menaklukkan penjaga gawang Everton, Jordan Pickford.

Everton baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Williams sukses memaksimalkan bola tendangan bebas Gylfi Sigurdsson dan sundulan kepalanya mengubah skor menjadi 1-1.

Saat berusaha mencetak gol kedua, Everton malah kemasukan di menit ke-75. Traore, yang sebenarnya dikawal oleh Michael Keane, mencetak gol dari jarak dekat dengan memanfaatkan umpan Maxwell Cornet.

Susunan Pemain
Everton: Pickford; Holgate, Keane, Williams, Martina; Schneirderlin (Sigurdsson 57′), Davies, Klaassen (Lookman 46′); Mirallas (Sandro 68′), Vlasic, Calvert-Lewin

Lyon: Lopes; Marcal, Diakhaby, Marcelo, Tete; Aouar, Tousart; Depay (Ndombele 89′), Fekir (Ferri 61′), Traore; Maolida (Cornet 70′)

(mfi/rin)



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...